LG Bekali V40 ThinQ Dengan Lima Kamera?

LG Bekali V40 ThinQ dengan Lima Kamera?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – LG berencana mengumumkan flagship terbarunya, V40 ThinQ, pada 3 Oktober mendatang. Meski waktu peluncuran telah semakin dekat, namun kini muncul gambar bocoran baru dari Evan Blass, leaker yang dianggap memiliki reputasi yg cukup baik.

Gambar yg diposting oleh Evan Blass di akun Twitter pribadinya itu memperlihatkan tampilan V40 ThinQ dengan jelas. Tampaknya, LG berencana buat tercatat dalam sejarah sebagai produsen pertama yg merilis smartphone dengan lima kamera.

Dua kamera V40 ThinQ terdapat di depan, sementara tiga sisanya ada pada bagian belakang, demikian laporan The Verge.

Jika V30 yg dirilis pada akhir tahun dulu memiliki desain serupa G6 yg meluncur sebelumnya, maka V40 ThinQ memiliki desain yg mirip dengan G7 ThinQ, yg diluncurkan pada awal tahun ini.

Seperti yg dapat kalian lihat pada gambar yg diunggah Blass, V40 ThinQ mulai tampil dengan layar poni yg tak kelihatan karena latar belakang gambar berwarna hitam.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

LG kabarnya mulai menyematkan chipset Snapdragon 745, Quad DAC, dan tombol khusus Google Assistant pada bagian samping perangkat.

Sementara sensor sidik jari pada smartphone ini mulai ada pada bagian belakang, berdekatan dengan tiga kameranya. LG V40 ThinQ juga sepertinya memiliki layar yg lebih besar dari G7.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 30th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG Bekali V40 ThinQ Dengan Lima Kamera?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *