LG Berencana Garap Chipset Kromax Dan Epik

LG Berencana Garap Chipset Kromax dan Epik,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Seoul – LG dilaporkan baru saja mendaftarkan beberapa merek dagang di sebuah lembaga kekayaan intelektual di Eropa, yakni Kromax dan Epik yg kemungkinan mulai digunakan sebagai nama chipset yang nanti mulai dirilis.

Sayangnya, hingga ketika ini masih belum jelas chipset itu mulai digunakan pada produk LG yg mana. Pasalnya, perusahaan elektronik yang berasal Korea itu telah memiliki banyak produk, seperti TV, smartphone, berbagai perangkat rumah tangga.

Teknologi yg mulai digunakannya dan performanya pun masih belum diketahui.

Diprediksi, chipset itu sendiri mulai memakai proses fabrikasi 10nm. Hal ini merujuk dari penyataan mereka pada akhir tahun 2016 lalu.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 7th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG Berencana Garap Chipset Kromax Dan Epik

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *