LG Daftarkan Merek Dagang V90 Di Meksiko

LG Daftarkan Merek Dagang V90 di Meksiko,

San Francisco – LG sepertinya mempunyai rencana jangka panjang buat perangkat seri V mereka. Pada awal bulan ini, produsen elektronik raksasa yang berasal Korea Selatan ini mendaftarkan merek dagang buat nama LG V90 di Meksiko.

Dokumen merek dagang tersebut didaftarkan LG di Instituto Mexicano de la Propiedad Industrial pada awal bulan ini, merupakan pada tanggal 13 Juli 2018.

GSM Arena melaporkan, pendaftaran dokumen ini memicu sejumlah spekulasi, termasuk rencana LG bagi seri V adalah rencana jangka panjang.

Selain itu, perangkat dengan nama V90 diperkirakan masih belum mulai tersedia di pasar dalam waktu dekat, mengingat smartphone seri V terbaru yg dirilis LG bertajuk V30.

Meski demikian, turut beredar spekulasi menyebut terdapat perusahaan yang lain di Meksiko yg mendaftarkan merek dagang dengan nama sama.

Spekulasi tersebut mendukung alasan LG mendaftarkan nama tersebut sebagai merek dagang di Meksiko. Kemungkinan yang lain yg diperkirakan sejumlah pihak merupakan bahwa LG mulai merilis sejumlah perangkat non-smartphone dengan nama yg sama.

Merek dagang ini didaftarkan sebagai produk Class 9, mencakup spektrum lebih luas dari perangkat komunikasi mobile, dan tak cuma terbatas pada smartphone.

Perangkat yang lain yg termasuk dalam kategori perangkat Class 9 ini merupakan TV, headset, perekam AV, dan baterai ponsel.

Informasi ini juga turut mengonfirmasikan rencana LG buat launching penerus LG V30, yg diprediksi mulai mengusung nama LG V40. Pada Januari lalu, LG mengumumkan tak lagi terpaku pada jadwal tahunan terkait dengan peluncuran smartphone terbaru.

Hal ini mengindikasikan bahwa LG tak mulai launching smartphone terbaru pada seri V ini di ajang tahunan IFA 2018 yg digelar di Berlin, Jerman, akhir Agustus nanti.

Sementara itu, rumor yg beredar menyebut bahwa LG V40 mulai hadir dengan dukungan lima kamera, tiga di belakang dan beberapa di depan, dengan kodenama Storm.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG Daftarkan Merek Dagang V90 Di Meksiko

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *