LG G5 Hadir Juga Dengan Chipset Snapdragon 652

LG G5 Hadir Juga dengan Chipset Snapdragon 652,

San Francisco – Tepat seperti yg telah dirumorkan bulan lalu, LG akhirnya menghadirkan versi ‘ringan’ dari flagship terbarunya LG G5.

Mengutip GSM Arena, versi ‘ringan’ dari LG G5 ini sudah terpampang di situs LG Panama. Tetap memakai nama LG G5, smartphone ini tampil dengan spesifikasi di bawah LG G5 versi standar yg rilis akhir Februari lalu.

Perbedaan utamanya adalah penggunaan chipset prosesor sebagai dapur pacu. Jika LG G5 versi standar memakai Snapdragon 820, chipset besutan Qualcomm yg tercanggih ketika ini, maka versi ini menggunakan Snapdragon 625, yg tentunya memiliki kinerja kerja yg sedikit lebih rendah.

Snapdragon 652 sendiri adalah sebuah CPU octa-core dengan empat core ARM Cortex-A53 1.4GHz dan empat core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan proses maksimal 1.8GHz. Namun, berdasarkan klaim dari situs LG Panama, LG G5 varian ini dilengkapi dengan prosesor octa-core 2.0GHz.

Selain penggunaan chipset, hal yang lain yg terungkap dari versi ‘ringan’ LG G5 ini adalah pilihan RAM 3GB/memori internal 32GB dan RAM 4GB/memori internal 32GB.

Sementara buat spesifikasi-spesifikasi lainnya masih tetap sama dengan versi standar, merupakan layar Quad-HD berukuran 5,3 inci, kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, baterai 2800mAh, dan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

Saat ini, versi ‘ringan’ LG G5 baru tersedia bagi pasar di wilayah Amerika Latin. Masih belum diketahui apakah pasar global juga kedatangan model ini. Namun, kemungkinan besar Indonesia mulai mendapatkan LG G5 dengan varian dengan Snapdragon 820 pada pertengahan April mendatang. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 21st, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG G5 Hadir Juga Dengan Chipset Snapdragon 652

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *