LG Juga Siapkan Versi ‘Lite’ Dari LG G5?

LG Juga Siapkan Versi ‘Lite’ dari LG G5?,

Jakarta – LG G5 baru mulai diungkap di ajang MWC 2016 pada 21 Februari mendatang. Meski demikian, sepertinya LG telah menyiapkan versi ‘Lite’ dari flagship smartphone tersebut.

Sebuah perangkat dengan nomor model LG H840 baru saja singgah ke situs benchmark GFXBench. Dilihat dari segi spesifikasi, tampaknya perangkat ini yaitu versi ‘Lite’ dari LG G5 yg diketahui memiliki nomor model LG H830.

Berdasarkan daftar yg tertulis pada benchmark, LG H840 memiliki RAM 3GB, memori internal 32GB, serta dilengkapi dengan layar Quad HD 5,3 inci, sedikit lebih kecil dibandingkan dengan LG G5 yg kabarnya bakal hadir dengan layar 5,5 inci.

Berbeda dengan LG G5 yg memakai chipset Snapdragon 820, LG H840 disematkan chipset kelas mid-range dari Qualcomm, yakni Snapdragon 625. Sementara bagi kamera depan dan belakangnya sama-sama memiliki resolusi 8 megapiksel.

Meski demikian, ada sedikit kejanggalan pada daftar benchmark GFXBench. Di situ tertulis seandainya LG H840 berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Rasanya tak mungkin sebuah smartphone baru masih menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 di ketika perangkat anyar lainnya telah memakai Android 6.0 Marshmallow.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 15th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG Juga Siapkan Versi ‘Lite’ Dari LG G5?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *