LG Luncurkan Smartphone Layar Lipat Di CES 2019?

LG Luncurkan Smartphone Layar Lipat di CES 2019?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Melalui cuitannya di Twitter, pembocor rahasia gadget keluaran terbaru Evan Blass, menyebutkan bahwa LG mulai memperkenalkan smartphone dengan layar lipat dalam ajang pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas, AS, pada Januari mendatang.

Selain LG, Samsung juga berjanji mulai langsung mengumumkan smartphone ‘Galaxy F’ dengan layar lipat, namun kompetitornya dari negara yg sama kemungkinan mulai mengalahkannya.

“Saya tak mampu bicara tentang Samsung… Tapi aku tak tahu bahwa LG berencana bagi mengungkap smartphone layar lipat dalam acaranya di CES 2019,” cuit Blass melalui akun Twitter-nya, @evleaks.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Dengan paten yg sudah disetujui oleh Kantor Paten dan Merek Dagang AS (USPTO) pada akhir 2017, smartphone tersebut kemungkinan besar mulai melipat secara horizontal –seperti smartphone layar lipat Samsung

Kabar menyebutkan bahwa LG telah memiliki rencana buat memasok Lenovo dan Dell dengan panel OLED yg mampu dilipat buat pembuatan tablet fleksibel, yg secara teknis lebih sulit daripada panel smartphone berukuran kecil.

Sehingga, wajar untuk LG seandainya sudah bersiap atau setidaknya bersiap-siap bagi menghadirkan smartphone layar lipat, demikian laporan GSM Arena.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 2nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG Luncurkan Smartphone Layar Lipat Di CES 2019?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *