LG Siapkan Lini Flagship Baru Berkode ‘Alpha’

LG Siapkan Lini Flagship Baru Berkode ‘Alpha’,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Saat ini, LG memiliki beberapa lini smartphone kelas flagship, yakni seri G dan seri V. Namun di tahun ini, disinyalir lini kelas atas tersebut mulai bertambah dengan kehadiran seri baru berkode ‘Alpha’.

Hal itu pertama kali disuarakan oleh tipster ternama Evan Blass. Melalui cuitannya di Twitter, Blass memberi petunjuk bahwa LG ‘Alpha’ ini mulai jadi flagship yang setara dengan Samsung ‘Beyond’ alias seri Galaxy S10.

Meski demikian, pemilik akun Twitter @evleaks itu tak menyebutkan lebih rinci seperti apa spesifikasi yg mulai diusung, fitur, harga, ataupun desainnya dari LG ‘Alpha’ tersebut.

Jika menengok ke belakang, di awal tahun lalu, LG memang pernah menyatakan bahwa mereka mulai mengubah kebiasaan dalam merilis smartphone kelas flagship.

Ketika itu, Vice Chairman & Co-Chief Executive Officer LG Electronics Jo Seong-jin menyampaikan bahwa LG cuma mulai membuat smartphone kelas flagship apabila dibutuhkan, bukan karena ingin menyamai jadwal rilis kompetitor.

Hasilnya, masih menjadi pertanyaan besar kapan flagship seri ‘Alpha’ ini mulai dirilis, kalaupun memang benar ada. Bisa saja pada tahun ini atau dalam waktu yg lebih lama.

Selama ini, LG dikenal rutin merilis beberapa seri flagship dalam sesuatu tahun. Seri G biasanya diperkenalkan di awal tahun, disusul seri V yg muncul menjelang akhir tahun.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar LG mulai menyatukan kedua lini ini. Indikasinya mencuat dari portal teknologi Belanda, LetsGoDigital. Dalam keterangan tersebut, LG diketahui mengajukan merek dagang buat smartphone seri V. Ada kemungkinan bahwa seri G mulai ditiadakan mengingat penjualannya yg konon mengecewakan.

Secara keseluruhan, meskipun kalah pamor dengan para pemain besar jenis Samsung, Apple, dan kini Huawei, Xiaomi, dan OPPO, serta terus-terus mengalami kerugian, LG sudah menyatakan bahwa mereka masih belum menyerah dari pertarungan di industri smartphone. Demikian laporan Ubergizmo.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 3rd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG Siapkan Lini Flagship Baru Berkode ‘Alpha’

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *