LG V10 Mulai Dapatkan Update Android Marshmallow

LG V10 Mulai Dapatkan Update Android Marshmallow,

Seoul – LG sepertinya menepati janji mereka dan akan memberikan update Android 6.0 Marshmallow kepada pemilik LG V10. Para pengguna LG V10 di Korea Selatan dan Turki dilaporkan sudah menerima pembaruan sistem operasi Android terbaru ini.

Meski demikian, sebuah catatan yg perlu diperhatikan adalah bahwa pemilik LG V10 tak mulai mendapatkan tambahan emoji baru buat versi 6.0.1. Namun, LG mulai menggantinya dengan ekspresi alternatif yg sudah mereka bagi sendiri yg disertakan pada software terbaru tersebut.

Dengan besaran file sekitar 846MB, update tersebut mulai meningkatkan versi software menjadi V20b dengan build number MRA58K. Beberapa fitur yg dibawa ke LG V10 adalah mode Doze buat penghemat tenaga baterai, Direct Share, Setting dan Permission aplikasi terbaru, Silent Mode yg lebih mutakhir, serta pengatur otomatis level brightness yg lebih dinamis.

Selain itu, ada dua penamaan baru buat fitur-fitur, seperti QMemo+ yg menjadi Capture+, dan LG Bridge kini dikenal sebagai LG AirDrive.

Setelah melakukan update, Knock Code mulai memerlukan enam kali ketukan pada setidaknya tiga sudut yg berbeda buat membuka layar smartphone. Beberapa pengguna mungkin mulai mengalami sedikit kesulitan karena pola yg lebih rumit dan memerlukan lebih banyak waktu.

Sayangnya masih belum diketahui kapan update Android Marshmallow ini mulai menghampiri pengguna LG V10 di Indonesia. Tapi sebaiknya Anda bersabar saja hingga ada notifikasi update muncul di layar LG V10 punya Anda. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 10th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG V10 Mulai Dapatkan Update Android Marshmallow

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *