Light Kembangkan Smartphone Dengan 9 Kamera

Light Kembangkan Smartphone dengan 9 Kamera,

San Francisco – Teknologi yg ada pada kamera Light L16 yg memiliki 16 lensa kabarnya tengah dikembangkan dalam sebuah produk smartphone yang mulai diluncurkan akhir tahun ini.

Berkat investasi besar Foxconn pada Light, teknologi yg sama tersebut mulai digunakan pada smartphone dengan mengusung sembilan kamera.

GSM Arena melansir, Light sudah memiliki prototipe smartphone dengan antara lima hingga sembilan lensa yg berfungsi bersama bagi menghadirkan kinerja mirip DSLR dalam keadaan minim cahaya dan menangkap gambar berkualitas 64MP.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Selain itu, Light menjanjikan efek kedalaman yg canggih dan kemampuan zoom yg tidak tertandingi di pasar smartphone.

Namun, seperti halnya kamera Light L16 yg dibandrol US$1.950 atau sekitar Rp28 juta, smartphone dengan multi-lensa tersebut tak mulai ditawarkan dengan harga murah.

Untuk membuat seluruh sensor bekerja secara bersamaan, teknologi itu memerlukan kekuatan pemrosesan yg sangat besar, yg pada akhirnya mulai sangat mahal.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 2nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Light Kembangkan Smartphone Dengan 9 Kamera

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *