LinkedIn Kini Terintegrasi Dengan Asisten Bixby

LinkedIn Kini Terintegrasi dengan Asisten Bixby,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Microsoft sudah mengumumkan integrasi antara LinkedIn dan Bixby.

Aplikasi jejaring profesional tersebut kini menjadi bagian yg terintegrasi dengan asisten pribadi Bixby dari Samsung di Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Mengutip Neowin, Bixby sekarang bisa menyediakan tautan ke profil LinkedIn melalui notifikasi ‘My Schedule’ yg memungkinkan pengguna buat dengan cepat mengidentifikasi koneksi umum dan keterangan latar belakang buat bertemu dengan peserta.

Dengan menggeser ke kanan ketika menggunkan Bixby mulai memungkinkan pengguna ponsel flagship Samsung tersebut mengakses kalender LinkedIn mereka bagi memerikasa apakah ada pertemuan, dan mendapatkan akses berita penting terkini.

Sebelum pertemuan dimulai, LinkedIn mulai mengirimkan pemberitahuan yg berisi keterangan tentang orang-orang yg mulai Anda temui pada hari itu, termasuk koneksi pada profil LinkedIn buat menolong Anda mendapatkan sedikit perspektif sebelum rapat dimulai.

Setelah meeting berakhir, Anda mampu mencatatnya dengan memakai tab ‘LinkedIn: People You Met’.

Untuk selalu meng-update keterangan terbaru, kemitraan LinkedIn-Bixby mulai memungkinkan Anda melihat Trending Storylines. Ini adalah berita yg dikurasi buat kepentingan Anda dengan memakai kombinasi algoritma dan kru editorial.

Jadi, seandainya Anda bertanya-tanya apa yg mampu dikerjakan Bixby buat Anda ketika ini yg belum dapat dikerjakan Google, Siri, Cortana, Alexa dan lainnya, jawabannya adalah memberikan tugas kepada asisten virtual berbasis AI itu bagi memajukan karir.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 10th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LinkedIn Kini Terintegrasi Dengan Asisten Bixby

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *