Lintasarta Siap Pimpin Industri Di Era Digital

Lintasarta Siap Pimpin Industri di Era Digital,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2562964/Lintasarta-Siap-Pimpin-Industri-di-Era-Digital”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Lintasarta, anak usaha Indosat, semakin serius menggeber transformasi digital bisnis perusahaan. Dari yg tadinya penyedia jaringan layanan komunikasi data (komdat) menjadi ICT total solution provider.

Lintasarta sudah beroperasi selama lebih dari 30 tahun bagi menyediakan solusi korporat yg melibatkan komunikasi data, internet, dan layanan TI.

Kompleksitas infrastruktur TI, seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan, membutuhkan sistem komputasi awan yg disederhanakan yg aman, fleksibel, dan terjangkau.

Untuk Lintasarta, yg sudah membangun jaringan luas di negara ini dan telah melayani 2.400 klien dalam tiga dekade operasinya, kualitas layanan juga sudah menjadi salah sesuatu komitmen perusahaan.

Operasi TI yg disederhanakan dan efisien diyakini berkontribusi terhadap produktivitas dan daya saing perusahaan.

Terinspirasi oleh moto SAFE (aman, terjangkau, fleksibel, keunggulan), Lintasarta berupaya bagi memberikan solusi komputasi awan terbaik kepada klien.

Berada dalam bisnis selama lebih dari tiga dekade, perusahaan sudah membangun reputasi yg membuatnya mendapatkan pengakuan domestik dan internasional dengan penghargaan terbaru tiba di Frost & Sullivan: Penghargaan Praktik Terbaik Asia Pasifik 2019 sebagai Layanan Infrastruktur Cloud Indonesia Penyedia Tahun Ini.

Senior Manager Corporate Communicaton Lintasarta Suci Andirini memaparkan Lintasarta memiliki solusi layanan yg lengkap buat IT services seperti Data Center, Cloud Services, yg terbaru layanan Managed SOC,Wifi marketing, Digital Queuing system,TPCM, Skota data hingga Smart campus.

“Target kalian dapat selalu meningkatkan sektor solusi digitalisasi di segmen finance,pemerintah, healthcare dan edukasi yg menjadi fokus kalian di tahun 2020″,” kata Suci, ketika temu media di Kantor Lintasarta di Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Aplikanusa Lintasarta yg tadinya fokus jadi penyedia layanan komunikasi data, internet dan value added services, memang tengah meretas jalan mentransformasikan bisnisnya menjadi entitas baru sebagai ICT services company.

General Manager Marketing Bayu Adi Pramono menyampaikan Lintasarta berkomitmen bagi menjadi mitra perusahaan terbaik dalam layanan teknologi keterangan dan komunikasi bagi menolong Indonesia mempercepat transformasi digital.

“Kami mulai selalu berekspansi setelah mendorong pembangunan infrastruktur melalui kabel fiber optic maka saatnya kini membangun tranformasi digital di tiap bidang, Salah satunya melalui penerapan kota cerdas atau smart city,” pungkasnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 30th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lintasarta Siap Pimpin Industri Di Era Digital

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *