Logitech G Luncurkan Keyboard Mekanik PRO X

Logitech G Luncurkan Keyboard Mekanik PRO X,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2548153/Logitech-G-Luncurkan-Keyboard-Mekanik-PRO-X”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Logitech G merilis sebuah keyboard mekanikal terbaru bagi para gamer. Bernama PRO X Keyboard, perangkat ini memiliki keunikan berupa tombol-tombol yg dapat diganti ke yang lain jenis.

Logitech G PRO X Keyboard tiba dengan tombol tipe ‘clicky’ secara default. Tombol tersebut dapat diganti dengan paket tombol ‘linear’ dan ‘tactile’ yg mampu dibeli terpisah.

Tombol yg dapat diganti-ganti itu dimaksudkan agar keyboard ini dapat mengakomodir kebutuhan dan gaya bermain gamer yg berbeda-beda.

“Gamer, khususnya yg pro memiliki pilihannya sendiri saat memakai keyboard switches,” kata Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming, dalam informasi tertulisnya.

Logitech G PRO X Keyboard memiliki bentuk yg ringkas dengan desain tenkeyless sehingga relatif gampang bagi dibawa ke mana-mana, misalnya ke turnamen game.

Untuk membuat penampilannya makin menarik, keyboard bagi gamer ini juga dibekali lampu pencahayaan RGB yg setelannya bisa disimpan dalam memori.

Di Indonesia, Logitech G PRO X Keyboard rencananya mulai dijual dengan harga Rp2,3 juta, namun jadwal kehadirannya di pasaran belum diungkap.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 4th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Logitech G Luncurkan Keyboard Mekanik PRO X

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *