Logitech Hadirkan Headset Khusus Video Konferensi

Logitech Hadirkan Headset Khusus Video Konferensi,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2563616/Logitech-Hadirkan-Headset-Khusus-Video-Konferensi”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Logitech mengumumkan mulai memperluas solusi konferensi video bagi segala lingkungan kerja dan meningkatkan ruang kerja pribadi dengan headset keluaran terbaru, merupakan Zone Wired.

Dengan headset terbaru ini, Logitech ketika ini memiliki portofolio modern yg lengkap dari headset berkabel dan nirkabel yg memberikan pelanggan fleksibilitas buat memilih solusi yg tepat bagi preferensi mereka.

Saat berada di kantor terbuka atau bekerja dari jarak jauh, headset Logitech Zone diklaim mulai membuat Anda lebih gampang buat fokus dan bekerja dari mana saja.

“Kami menangani ruang rapat kecil, menengah dan besar dengan solusi ruangan berkualitas tinggi,” kata Philippe Depallens, General Manager divisi Personal Collaboration di Logitech.

“Sekarang, kalian membuat kategori produk yg dirancang buat ruang kerja pribadi yg menyediakan pengalaman kolaborasi pribadi yg lengkap, baik itu melalui audio atau webcam. Seiring divisi Video Collaboration yg selalu tumbuh, tujuan kita adalah memberikan solusi yg gampang digunakan sehingga Anda bisa melakukan yg terbaik dimanapun Anda menerima meeting dan panggilan,” lanjutnya.

Memperluas portofolio Logitech Personal Collaboration, Zone Wired bergabung dengan Zone Wireless, keduanya tersedia dalam versi Unified Communications (UC) dan versi Certified Microsoft Teams.

Anda dapat memakai headset dengan aplikasi panggilan popular seperti Zoom, dan Zone Wired juga mulai dibundel dengan solusi webcam dari Logitech buat menyelesaikan pengaturan ruang kerja pribadi Anda.

Headset Zone Wired terbaru dirancang dengan driver audio premium bagi mengoptimalkan panggilan atau musik dan pengontrol in-line yg ramping bagi mematikan, memutar atau menghentikan audio dengan cepat.

Headset ini dilengkapi kabel bebas kusut dan konektivitas USB tipe A atau tipe C, menawarkan lebih banyak fleksibilitas, dan kompatibel dengan aplikasi selular dan desktop Logi Tune.

Fitur Zone Wired mikrofon premium Microsoft Team, memungkinkan mikrofon buat menghapus percakapan tetangga agar tak terdengar pada sisi panggilan Anda.

Selain itu, versi Microsoft Teams dari headset ini mencakup user interface dan tombol kontol in-line, membuatnya gampang bagi launching meeting via Microsoft Teams dengan cuma sesuatu kali klik, menjawab panggilan dari tim, dan memakai keterampilan suara dengan Cortana dengan menekan tombol selama dua detik.

Logitech Zone Wired Unified Communications (UC) dan disertifikasi bagi versi Microsoft Teams mulai tersedia pada musim semi 2020 dengan MSRP (manufacturer suggested retail price) akan dari US$129.

Kit Personal Collaboration termasuk dengan Zone Wired juga mulai tersedia pada musim semi ini dengan harga berkisar antara US$249 hingga US$299.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 6th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Logitech Hadirkan Headset Khusus Video Konferensi

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *