Mantan Bos Xbox Pilih PS5 Ketimbang Xbox Series X

Mantan Bos Xbox Pilih PS5 Ketimbang Xbox Series X,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2561482/Mantan-Bos-Xbox-Pilih-PS5-Ketimbang-Xbox-Series-X”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Sony dan Microsoft mulai merilis konsol game terbaru mereka di tahun ini, merupakan PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X.

Meski belum resmi meluncur, kedua calon konsol game next-gen ini telah menyulut perdebatan soal mana yg bakal lebih baik.

Nama mantan bos Microsoft Xbox, Mike Ybarra, turut serta dalam pusaran perdebatan itu. Saat ditanya konsol game mana yg mulai dibeli, dia memberikan jawaban yg mengejutkan di Twitter.

“(Saya lebih memilih) PS5. Saya mulai memainkan judul-judul game eksklusif Xbox di PC. Saya harap segala game mampu ada di PC,” cuit Ybarra, melalui akun Twitter pribadinya, @Qwik.

Ybarra memang mengaku bahwa dirinya lebih memilih PS5 dibandingkan dengan Xbox X Series. Namun pada cuitan berikutnya, Ybarra merujuk pada sisi eksklusifitas PS5 yg belum tersedia pada PC.

Mantan bos Xbox itu juga menyampaikan bahwa ia tetap mulai berlangganan Xbox Game Pass, yg menurutnya secara finansial mulai menguntungkan Microsoft dalam jangka panjang.

Berbeda dengan Xbox yg ketika ini telah mampu dimainkan pada PC, PlayStation masih ‘memaksa’ pemainnya bagi tak hijrah dari konsol.

Xbox Series X mulai diluncurkan pada musim liburan di akhir tahun 2020 berdekatan dengan peluncuran PS5.

Xbox Series X dikabarkan sudah mendukung tampilan berkualitas 8K dengan kecepatan frame rate 120 fps, dan tampilan 4K dengan frame rate di angka 60 fps.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 17th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Mantan Bos Xbox Pilih PS5 Ketimbang Xbox Series X

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *