Maret 2019, Realme 3 Kembali Catat Rekor Penjualan

Maret 2019, Realme 3 Kembali Catat Rekor Penjualan,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Realme kembali mencatat hasil positif dari penjualan smartphone terbarunya Realme 3.

Setelah memecahkan rekor penjualan online perdana Realme 3 di Indonesia sebagai smartphone dengan penjualan tercepat dimana terjual 21.000 unit cuma dalam tiga menit di Lazada, rekor baru juga berhasil diraih kembali oleh Realme pada penjualan online Realme 3 buat kedua kalinya di Lazada Indonesia.

Realme 3 yg memiliki 3D unibody dengan warna bergradasi, baterai besar 4230mAh, prosesor terbaik di kelasnya dari MediaTek Helio P60, kamera mode Nighscape, serta memiliki harga terjangkau, sudah menjadi smartphone terlaris nomor sesuatu pada Maret 2019 dengan segala stok terjual habis di Lazada.

Baca juga: Realme 3 Terjual 21.000 Unit dalam 3 Menit!

Karena tingginya permintaan anak-anak muda Indonesia mulai smartphone terbaru ini, Realme 3 kini sudah tersedia di lebih dari 6.500 toko offline di segala Indonesia.

Hal tersebut menjadi salah sesuatu komitmen dari Realme buat seluruh anak muda di segala Indonesia agar mereka lebih gampang bagi mendapatkan Realme 3 melalui toko online dan offline sesegera mungkin.

Dengan slogan ‘Power Your Style’, Realme 3 menjadi produk terbaik buat segmen pasar smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta.

Baca juga: Pesona Malam Hari Jakarta dalam Jepretan Realme 3

Tak cuma itu, Realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan 3D unibody dan beberapa pilihan warna gradasi yg memesona, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Realme 3 juga dilengkapi fitur mode Nightscape pada kameranya yg mampu menolong pengguna buat mendapatkan hasil gambar terbaik pada keadaan kurang cahaya.

Fitur Chroma Boost pada smartphone ini juga memudahkan pengguna bagi mendapatkan gambar yg memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan eksposur yg lebih seimbang.

Realme Gandeng Tokopedia

Sebagai brand smartphone yang berkomitmen buat memudahkan anak-anak muda di Indonesia buat mengakses produk secara online di segala Indonesia, Realme mulai mengadakan flash sale di Tokopedia pada 1-4 April 2019.

Kerja sama dengan Tokopedia ini yaitu salah sesuatu strategi Realme bagi memperluas cara untuk seluruh orang di semua Indonesia agar semakin gampang mendapatkan produk-produk unggulan mereka.

Selama flash sale di Tokopedia, Realme mulai menghadirkan produk terbaru Realme 3 dan lini smartphone lainnya seperti Realme 2, Realme U1, Realme C1, dan Realme 2 Pro.

Dengan strategi ini, Realme berharap bisa memenuhi tingginya permintaan mulai produk mereka dan memastikan anak-anak muda mampu dengan gampang mendapatkan smartphone Realme.

Realme dan Shopee

Realme launching kembali toko online resminya di Shopee dan membawa Realme 3 melalui program flash sale.

Realme telah pernah mempercayakan Shopee sebagai mitra online untuk melakukan penjualan online perdana Realme U1 di Indonesia.

Untuk itu, Realme memperdalam kolaborasinya dengan Shopee sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali launching toko online resminya di Shopee melalui flash sale pada 4 April 2019 dengan membawa segala produk smartphone dari Realme kepada anak-anak muda di semua Indonesia.

Pada flash sale tersebut, pengguna mampu mendapatkan segala jajaran produk Realme termasuk smartphone terbaru dari Realme dalam sesuatu hari penuh.

Selama flash sale di Shopee, Realme mulai menghadirkan Realme 3, Realme U1, Realme 2 Pro, dan Realme C1 (2019).

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 29th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Maret 2019, Realme 3 Kembali Catat Rekor Penjualan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *