Maret Ini, Xiaomi Siap Kapalkan Jutaan Mi 9

Maret Ini, Xiaomi Siap Kapalkan Jutaan Mi 9,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Xiaomi Mi 9 baru saja meluncur secara global pada minggu dahulu di ajang MWC 2019. Meski demikian, Xiaomi berencana mulai mengapalkan jutaan unit flagship smartphone terbarunya tersebut di bulan Maret ini.

Hal itu diketahui dari pernyataan resmi Xiaomi di akun Weibo. Alasannya, vendor ponsel asal China ini ingin memastikan stok Mi 9 stabil dan tetap tersedia.

Mengutip Gizmochina, Xiaomi Mi 9 sepertinya memang dilirik oleh para peminat smartphone. Pasalnya, dua hari lalu, Mi 9 diklaim sudah ludes terjual cuma dalam 53 detik di flash sale perdananya.

Permintaan yg tinggi ini mampu jadi disebabkan oleh spesifikasi high-end yg ditawarkan Xiaomi pada Mi 9 yg dipadukan dengan harga relatif terjangkau buat sebuah smartphone kelas flagship.

Baca juga: Xiaomi Mi 9 Resmi Meluncur di China
Baca juga: Hadir di MWC 2019, Xiaomi Mi 9 Rilis Global

Xiaomi Mi 9 mengusung layar OLED 6,39 inci beresolusi Full HD+ dengan desain poni mungil berupa tetesan air (teardrop notch) yg menjorok di atas layar. Poni tersebut digunakan sebagai lokasi penempatan kamera depannya yg beresolusi 20MP.

Perangkat ini dipersenjatai oleh Snapdragon 855, chipset tercanggih besutan Qualcomm, dan telah dibekali dengan pemindai sidik jari yg dibenamkan dalam layar atau in-display fingerprint scanner.

Di bagian belakang, Xiaomi membenamkan kamera penting sebesar 48MP, memakai sensor dari Sony, IMX586, sensor yg sama dengan yg dipakai Honor View 20.

Dua kamera belakang lainnya yakni berupa lensa wide-angle 16MP dengan sudut 117 derajat, dan lensa telephoto 12MP mampu diperbesar (optical zoom) hingga beberapa kali.

Mi 9 ditopang baterai berkapasitas 3300mAh yg didukung dengan fitur ‘Charge Turbo’, pengisi daya nirkabel yg bisa mengisi daya 20W, baik melalui charging pad atau motorize car mount.

Xiaomi mengklaim pengisi daya nirkabel mereka yaitu yg tercepat, mampu mengisi Mi 9 dari nol hingga penuh cuma dalam waktu 40 menit.

Berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie yg dilapisi antarmuka MIUI 10, Xiaomi Mi 9 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Ocean Blue, Lavender Vilet, dan Piano Black.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 4th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Maret Ini, Xiaomi Siap Kapalkan Jutaan Mi 9

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *