Masuk Indonesia, Xiaomi Jual Mi 8 Lite Rp3,7 Juta

Masuk Indonesia, Xiaomi Jual Mi 8 Lite Rp3,7 Juta,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran Mi 8 Lite dalam acara yg digelar di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Pertama kali diperkenalkan di China pada September lalu, Mi 8 Lite adalah varian termurah dari jajaran smartphone seri Mi 8 besutan Xiaomi.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia menyampaikan bahwa Mi 8 Lite dirancang agar tampil stylish dengan permukaan bodi serba mengkilap. Ada beberapa pilihan warna yg tersedia, yakni Aurora Blue berupa gradasi dari biru ke ungu dan Midnight Black berupa taburan warna hitam glossy.

“Selain milik tampilan cantik, Mi 8 Lite juga dapat menghasilkan foto-foto yg keren baik dari kamera depan maupun belakang,” ujar Stephanie saat memperkenalkan smartphone ini di atas panggung.

Baca juga: Xiaomi Resmi Boyong Redmi Note 6 Pro ke Indonesia

Xiaomi Mi 8 Lite dilengkapi dengan kamera depan yg memiliki resolusi 24MP bersensor Sony IMX576 dan aperture f/2.2 yg bisa menghasilkan foto selfie atau wefie yang diklaim hampir sempurna. Bahkan teknologi AI Smart Beauty yg disematkan mampu meningkatkan hasil foto selfie menjadi lebih menarik lagi.

Teknologi kecerdasan buatan ini juga mampu membuat wajah penggunanya lebih bercahaya dan mulus pada ketika sedang melakukan video call.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Sementara beberapa kamera belakangnya memiliki kombinasi kamera primer 12MP aperture f/1.9 plus kamera sekunder 5MP aperture f/2.0 yg sudah dilengkapi LED Flash.

Kamera ganda ini juga telah dibekali fitur AI yg bisa mengenali 27 macam scene pemotretan dan melakukan penyesuaian parameter foto secara otomatis agar hasilnya maksimal.

Xiaomi Mi 8 Lite tampil dengan layar IPS 6,26 inci resolusi 2280 x 1080 piksel dengan aspect ratio 19:9 dan poni di sisi atas.

Dapur pacunya diotaki oleh chipset Snapdragon 660 AIE (Artificial Intelligence Engine) octa-core yang bertenaga berkat teknologi proses 14nm lengkap dengan pengolah grafis (GPU) Adreno 512. Dapur pacu ini dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Spesifikasi yang lain mencakup baterai berkapasitas 3350mAh, fingerprint berbentuk bundar yg diletakkan di bagian punggung, port USB type-C, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Ditawarkan seharga Rp3.699.000 di Indonesia. Mi 8 Lite hadir bersamaan dengan Redmi Note 6 Pro tersedia di situs jual beli Lazada, Shopee, dan e-commerce lainnya akan 11 November 2018.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 6th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Masuk Indonesia, Xiaomi Jual Mi 8 Lite Rp3,7 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *