McDonald’s Ubah Kardus Happy Meal Jadi Headset VR

McDonald’s Ubah Kardus Happy Meal Jadi Headset VR,

Stockholm – Tak sekedar menjadi restoran waralaba terbesar di dunia, McDonalds juga melirik pasar teknologi bagi lebih meningkatkan penjualan.

Melalui pengumuman yg dikeluarkan oleh McDonalds Swedia, restoran cepat saji ini mengeluarkan Happy Goggles, sebuah headset yg terbuat dari kotak Happy Meal.

“Kami sedang berusaha bagi menjadi perusahaan burger modern dan progresif,” kata Jeff Jackett, direktur pemasaran McDonald’s Swedia seperti dilansir Wall Street Journal.

Memiliki desain, fungsi, dan komposisi yg serupa dengan Google Cardboard, Happy Goggles dirakit dari kotak karton Happy Meal yg kemudian dilipat sehingga menyerupai bentuk headset, selipkan virtual reality yg telah termasuk ke dalam paket, dan Anda tinggal menghubungkannya dengan smartphone.

Sederhana dan mudah, tetapi sekaligus juga mampu membuat lapar karena aroma beragam makanan dari kotak Happy Meal, seperti kentang goreng, burger, atau nugget.

Sayangnya, Happy Goggles ini cuma tersedia dalam jumlah terbatas dan waktu yg terbatas, merupakan sebanyak 3.500 buah saja di 14 McDonalds Swedia dengan harga yg dibanderol sekitar US$4,10.

Tidak cuma Happy Googles, McDonalds juga mengeluarkan game VR 360 derajat mereka berjudul Se Upp I Backen atau dalam bahasa Inggris berarti Watch Out on the Slopes.

Game yg mengetengahkan olahraga ski ini sendiri kabarnya disponsori oleh tim ski nasional Swedia dan mulai tersedia bagi perangkat mobile terhitung akan 4 Maret 2016.

Happy Goggles ketika ini baru mulai hadir di restoran McDonalds Swedia namun tak menutup kemungkinan juga dapat hadir di semua dunia, termasuk Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 4th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :McDonald’s Ubah Kardus Happy Meal Jadi Headset VR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *