MediaTek Helio X25 Eksklusif Untuk Meizu Pro 6

MediaTek Helio X25 Eksklusif untuk Meizu Pro 6,

Beijing – Meizu sepertinya bersiap mencuri perhatian dunia dengan smartphone terbarunya Pro 6 yg mulai dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Vendor yang berasal China ini sepertinya juga mempersiapkan kejutan yang lain buat Pro 6, yakni penggunaan chipset MediaTek baru yg disebut memiliki performa luar biasa.

Di tengah acara yg digelar MediaTek bagi memperkenalkan chipset Helio X20, tiba-tiba seorang juru bicara Meizu naik ke atas panggung dan mengejutkan para undangan dengan membicarakan tentang Helio X25, yg telah barang pasti lebih canggih dibandingkan Helio X20.

Sebagai catatan, Helio X25 dikembangkan oleh MediaTek yg bekerja sama dengan Meizu. Bukan hal yg mengherankan karena Meizu mulai memiliki hak eksklusif buat menggunakannya pada perangkat Meizu Pro 6.

Mengutip GSM Arena, Helio X25 pada dasarnya adalah versi yg lebih canggih dibandingkan dengan Helio X20, serta memiliki tiga desain cluster, beberapa inti Cortex-A72 dan beberapa pasang kuartet Cortex-A53.

Perbedaannya dengan Helio X20 ada pada Turbo Cluster, merupakan inti Cortex-A72, bakal memiliki kecepatan proses yg lebih tinggi hingga 2,5GHz. Begitu pula dengan GPU-nya yg mencapai 840MHz. Meski milik kecepatan proses yg lebih tinggi, namun penggunaan tenaganya diperkirakan mulai tetap sama.

Beberapa hari lalu, sempat beredar bocoran mengenai sejumlah spesifikasi dari Meizu Pro 6. Dikatakan bahwa smartphone ini mulai diluncurkan dalam beberapa versi dengan perbedaan penting pada memori.

Versi high-end Meizu Pro 6 mulai dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sedangkan versi standarnya bakal hadir dengan RAM 4GB plus memori internal 64GB. Keduanya disebut mulai dilengkapi dengan layar beresolusi Full-HD 1080p. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 19th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :MediaTek Helio X25 Eksklusif Untuk Meizu Pro 6

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *