Meizu 15 Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Meizu 15 Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya,

Beijing – Setelah berbulan-bulan hadir dalam bocoran, Meizu 15 kini sudah menerima tanggal rilis. Poster resmi dibagikan di Weibo dan sudah dikonfirmasi oleh kepala pemasaran global Meizu.

Mengutip Phone Arena, Meizu 15 mulai diluncurkan pada 22 April 2018 dan kemungkinakan mulai diluncurkan bersama beberapa model lainnya, Meizu 15 Plus dan Meizu 15 Lite.

Detail spesifikasi dari ketiga ponsel tersebut sudah dipublikasikan berkat agensi sertifikasi China, TENAA.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Meizu 15 mulai hadir dengan layar AMOLED 5,46 inci dengan aspek rasio 16:9 tradisional. Versi Lite mulai hadir dengan ukuran layar yg sama tetapi memakai display LCD. Sementara model Plus-nya mulai tiba dengan layar AMOLED 5,95 inci beresolusi Quad-HD..

Hanya versi Lite yg dilengkapi dengan kamera belakang tunggal sementara beberapa lainnya dilengkapi dengan kamera belakang ganda. Ketiga ponsel ini memiliki kamera depan 20MP, pemindai sidik jari yg dipasang di depan, dan menjalankan sistem operasi Android Nougat. [ikh]

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 10th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Meizu 15 Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *