Meizu Siapkan Smartphone Baru Dengan RAM 6GB

Meizu Siapkan Smartphone Baru dengan RAM 6GB,

Beijing – Selain Vivo Xplay 5, ternyata produsen yang berasal China lainnya, yakni Meizu, kabarnya pun tengah menyiapkan sebuah smartphone anyar dengan RAM 6GB yg bersiap meluncur pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini.

Baru saja beredar bocoran mengenai sejumlah spesifikasi dari perangkat yg disebut bakal diberi nama Meizu Pro 6 ini. Dikatakan bahwa Meizu Pro 6 mulai diluncurkan dalam beberapa versi dengan perbedaan penting pada memori.

Mengutip GSM Arena, versi high-end Meizu Pro 6 mulai dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sedangkan versi standarnya bakal hadir dengan RAM 4GB plus memori internal 64GB. Keduanya disebut mulai dilengkapi dengan layar beresolusi Full-HD 1080p seperti pendahulunya, Meizu Pro 5.

Besar kemungkinan seandainya smartphone ini mulai diotaki dengan chipset Exynos 8890 seperti yg digunakan oleh Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Sementara buat fitur lainnya termasuk Hi-Fi 3.0, fast charging, software Meizu MBack 3.0, dan Flyme 6.0 OS baru, serta fitur seperti 3D touch.

Sayangnya, bocoran ini tak menyertakan jadwal dari perilisan dari Meizu Pro 6. Oleh karena itu, ikuti selalu perkembangan kabarnya cuma di . [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 15th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Meizu Siapkan Smartphone Baru Dengan RAM 6GB

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *