Meluncur Oktober, Sony PS VR Dibanderol Rp5,2 Juta

Meluncur Oktober, Sony PS VR Dibanderol Rp5,2 Juta,

Tokyo – Sony akhirnya mengumumkan waktu peluncuran perangkat PlayStation Virtual Reality (PS VR). Konsol baru rancangan mereka tersebut mulai launching secara global pada bulan Oktober mendatang.

Dikutip dari siaran pers yg diterima , PS VR mempunyai layar 5,7 inci bertipe OLED dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, yg mampu memberikan sudut pandang 100 derajat.

Saat peluncurannya nanti hingga akhir tahun 2016, perusahaan yang berasal Jepang itu menjanjikan mulai merilis 50 game yg mendukung PS VR.

Hingga kini, telah lebih dari 230 pengembang yg telah menyiapkan game yg kompatibel dengan produk pertama virtual reality punya Sony tersebut.

PS VR memiliki modus Cinematic, yg memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten dalam layar besar sambil mengenakan headset.

Konten yg didukung buat mode Cinematic termasuk permainan PS4 standar dan video serta berbagai fitur PS4 termasuk Berbagi Putar dan Live dari PlayStation.

Pengguna juga mulai mampu menikmati 360 derajat foto dan video yg ditangkap oleh perangkat seperti kamera omnidirectional di PS VR melalui PS4 Media Player

Sony membanderol PlayStation VR dengan harga US$399 atau sekitar Rp5,2 juta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 17th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Meluncur Oktober, Sony PS VR Dibanderol Rp5,2 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *