Mengerikan, IPhone 6 Terbakar Di Pesawat

Mengerikan, iPhone 6 Terbakar di Pesawat,

Hawaii – Insiden iPhone terbakar kembali terulang. Namun, masalah kali ini lebih mengerikan karena terjadi di dalam pesawat. Seperti apa kejadiannya?

Mengutip ABC News, di tengah penerbangan dengan rute Washington-Hawaii pada akhir minggu lalu, seorang penumpang pesawat bernama Anna Crail sedang menonton film dari iPhone 6 miliknya. Tiba-tiba saja smartphone buatan Apple itu mengeluarkan api. Crail pun kaget dan spontan melempar iPhone 6 miliknya itu.

“Mendadak keluar api sepanjang 20 cm dari iPhone 6 punya saya. Saya pun menepisnya sehingga jatuh ke lantai, di bawah kursi orang lain. Apinya makin besar, dan dua penumpang berdiri,” kata Crail yg menggambarkan bahwa kejadian itu mengagetkan sekaligus mengerikan.

Beruntung, para awak pesawat Alaska Airlines yg ditumpangi Crail itu sigap dengan segera memadamkan api. Sehingga petaka lebih besar tak menimpa penerbangan dengan 163 penumpang tersebut.

Juru bicara Alaska Airlines menyampaikan bahwa tidak ada orang yg terluka dalam peristiwa ini karena para awak mereka sudah terlatih dalam menangani situasi darurat di dalam pesawat.

Sementara itu, otoritas penerbangan AS Federal Aviation Administration (FAA) dan juga pihak Apple selaku produsen, menyatakan sedang menyelidiki insiden terbakarnya iPhone 6 ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 22nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Mengerikan, IPhone 6 Terbakar Di Pesawat

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *