Mengunjungi Istiqlal Dengan Virtual Panoramic

Mengunjungi Istiqlal dengan Virtual Panoramic,

SELAIN sebagai tempat ibadah, Masjid Istiqlal tidak jarang dikunjungi oleh masyarakat yg penasaran dengan kemegahannya. Predikat sebagai Masjid terbesar di Asia Tenggara membuat Istiqlal menjadi salah sesuatu objek wisata andalan di Jakarta.

Masjid yg diresmikan pada 1978 ini dikunjungi tak cuma oleh umat muslim, turis yg beragama nonmuslim pun kerap kali mengadakan kunjungan ke masjid yg mampu menampung ratusan ribu jamaah ini. Meski demikian, masih banyak masyarakat yg belum mengetahui secara detail bagian dalam dari Istiqlal.

Masyarakat yg penasaran dengan kemegahan Istiqlal namun tidak sempat berkunjung ke sana tidak perlu khawatir, teknologi virtual panoramic bisa membawa pengunjung seolah-olah berada segera di Istiqlal. mengajak masyarakat bagi menikmati perjalanan berkeliling Istiqlal tanpa perlu jauh-jauh kesana. Teknologi tersebut bisa dinikmati dengan menyambangi tautan ini.

Melalui teknologi ini, tim enginering coba mengajak masyarakat buat mampu merasakan pengalaman berjalan-jalan di Istiqlal tanpa harus jauh-jauh tiba ke sana.

Perjalanan dimulai dari pintu gerbang kemudian lanjut ke teras depan. perjalanan pun dilanjutkan dengan menaiki tangga hingga berakhir di ruangan penting Masjid yg sangat luas.

Teknologi virtual panoramic ini dapat diaplikasikan lebih luas dalam bidang pariwisata dan bidang lainnya. Masyarakat yg tak ada waktu buat pergi ke tempat wisata mampu merasakan sensasi seolah berada di tempat tersebut dengan gampang dan praktis. Selamat menikmati. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 8th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Mengunjungi Istiqlal Dengan Virtual Panoramic

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *