Michael Kors Luncurkan Smartwatch Baru

Michael Kors Luncurkan Smartwatch Baru,

New York – Sejumlah brand fesyen ternama turut merambah industri teknologi melalui peluncuran smartwatch, tidak terkecuali Michael Kors. Brand yang berasal AS ini baru saja launching smartwatch teranyarnya dengan sistem operasi Google Wear OS.

Perangkat terbaru dari koleksi Michael Kors Access ini dinilai dapat menarik perhatian penggemar teknologi garis keras. Sebab, selain hadir dengan desain bergaya, smartwatch ini juga dilaporkan hadir dengan dukungan spesifikasi baik dan fitur lengkap.

Bernama Michael Kors Access Runway Fall 2018 Collection, smartwatch ini hadir dengan desain ikonik dan mewah. Desain ini dinilai serupa dengan desain yg diusung oleh jam tangan konvensional karya brand tersebut.

Namun, smartwatch ini hadir dengan desain dial digital yg menampilkan detak jantung dan keterangan kesehatan utama lainnya, serta opsi tali berbahan silikon, dihadirkan untuk pengguna yg lebih menyukai gaya berpakaian kasual, serta ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dari versi dengan tali berbahan stainless steel.

Selain sensor pendeteksi detak jantung, smartwatch baru besutan Michael Kors ini memungkinkan penggunanya buat melakukan pembayaran melalui konektivitas NFC terintegrasi.

Jam tangan pintar ini juga dibekali dengan GPS intethered, memungkinkan pengawasan akurat dari olahraga lari yg dikerjakan pengguna, tanpa memerlukan bantuan smartphone.

Michael Kors Access Runway Fall 2018 Collection juga kompatibel bagi terhubung dengan iPhone dan smartphone Android, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100.

Menariknya, smartwatch ini juga didukung oleh desain tahan air, memungkinkannya dibawa serta ketika berenang. Perangkat ini memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 30 meter atau 3 ATM, kemampuan yg tak umum ditawarkan oleh smartwatch lebih terfokus ke fesyen.

Akan akan dipasarkan pada akhir Agustus ini, Michael Kors Access Runway Fall 2018 Collection dengan opsi tali berbahan silikon ditawarkan seharga US$295 atau sekitar Rp4,3 juta. Sedangkan smartwatch dengan opsi tali stainless steel dibanderol US$350 atau sekitar Rp5,1 juta.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 15th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Michael Kors Luncurkan Smartwatch Baru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *