Microsoft Gelar Acara Di New York, 2 Oktober 2018

Microsoft Gelar Acara di New York, 2 Oktober 2018,

San Francisco – Microsoft berencana menggelar sebuah acara di New York, AS, pada 2 Oktober mendatang. Dalam acara tersebut, Microsoft mulai mengumumkan kehadiran hardware, software, dan layanan terbaru mereka.

Meski rumor tentang perangkat dengan beberapa layar bernama Andromeda selalu berembus kencang, namun kemungkinan perangkat itu tak mulai diluncurkan dalam acara tersebut.

Mengutip The Verge, di acara di New York ini, Microsoft diperkirakan mulai launching versi terbaru dari lini Surface Pro dan Surface Laptop dengan prosesor Intel terbaru. Mereka juga diharapkan mulai memperkenalkan Surface Studio baru.

Sebagai informasi, Microsoft launching All-in-One PC itu pada beberapa tahun dulu dan telah waktunya mereka merilis versi terbaru.

Raksasa teknologi AS yg bermarkas di Redmond ini juga kabarnya tengah merombak desain Surface Pro. Namun, Surface Pro dengan desain anyar itu baru mulai bersiap bagi diluncurkan tahun depan.

Selain hardware, Microsoft juga mungkin mulai fokus buat memperkenalkan layanan baru, baik buat digunakan di rumah ataupun di kantor. Aplikasi seperti Your Phone mulai berperan utama dalam acara di New York ini.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 10th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Microsoft Gelar Acara Di New York, 2 Oktober 2018

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *