Microsoft Hadirkan Fitur Kirim Uang Di Skype

Microsoft Hadirkan Fitur Kirim Uang di Skype,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Redmond – Microsoft sudah bekerja sama dengan PayPal buat memungkinkan pengguna layanan Skype mengirim uang kepada pengguna lain. Tentu saja, hal itu dikerjakan dengan memanfaatkan integrasi fitur dari PayPal di platform mobile.

Fitur kirim uang ini disebut dengan Send Money. Namun, ketika ini, fitur tersebut baru tersedia di 22 negara saja.

Fitur Send Money ini memudahkan pengguna Skype mengirimkan uang dengan PayPal tanpa membuka website PayPal.

Fitur ini dapat digunakan buat pengguna Skype di dua negara seperti Austria, Belgia, Kanada, Siprus, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Irlandia, Italia, Latvia, Luxemburg, Malta, Belanda, Portugal, San Marino, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Amerika Serikat, dan Inggris.

Pengguna Skype bisa memakai fitur Send Money cuma dengan melakukan swipe layar ke kanan di bagian chat dan pilih menu Options.

Nantinya, Skype mulai meminta konfirmasi mengenai lokasi pengguna terlebih dahulu, dahulu pengguna mulai diminta menghubungkan akun PayPal miliknya pada profil Skype pengguna.

Kemudian Skype mulai melakukan verifikasi apakah fitur Send Money tersedia di lokasi pengguna atau tidak.

Microsoft menyampaikan bahwa pengguna juga mampu mengirimkan uang ke pengguna Skype di dua negara yg mendukung fitur Send Money.

Menariknya, fitur Send Money ini juga bisa mengatasi persoalan pertukaran mata uang sehingga pengguna bisa mengirim uang ke negara yang lain dalam bentuk mata uang negara yg dituju tersebut.

Misalnya, pengguna Skype di Amerika Serikat bisa mengirim uang ke negara di Eropa dalam bentuk Euro.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 7th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Microsoft Hadirkan Fitur Kirim Uang Di Skype

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *