Microsoft Luncurkan All-in-One PC Surface Studio 2

Microsoft Luncurkan All-in-One PC Surface Studio 2,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Redmond – Microsoft resmi launching Surface Studio 2, All-in-One PC premium yg dihargai akan dari US$3.499 atau sekitar Rp53,4 juta.

Seperti Surface Studio generasi pertama yg diluncurkan pada akhir 2016 silam, model terbaru ini memiliki layar sentuh sebesar 28 inci yg dapat diputar turun menjadi ‘studio mode’. Hal ini memungkinkan penggunanya bagi menulis dan menggambar pada dokumen segera pada layar.

Mengutip Business Insider, layar Surface Studio 2 diklaim lebih terang dari pendahulunya. Microsoft menyebut bahwa layar dari All-in-One PC anyarnya ini memiliki luminance 38 persen lebih tinggi dan kontras 22 persen lebih tinggi dari Surface Studio generasi pertama.

Microsoft menyampaikan bahwa Surface Studio 2 menawarkan performa 50 persen lebih cepat dalam hal pemrosesan file. Tidak heran, mengingat Surface Studio 2 memakai prosesor dan SSD baru.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Untuk GPU, Microsoft menyediakan beberapa opsi, merupakan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau GTX 1070. Memang ini tak menjadikan Surface Studio 2 sebagai komputer gaming. Namun, para penggunanya tetap dapat memainkan aneka game terbaru dengan pengaturan grafis tinggi dengan cukup nyaman.

Microsoft menjelaskan bahwa target pasar Surface Studio 2 bukanlah gamer, tetapi para profesional di industri kreatif.

Pada generasi pertamanya, Surface Studio dikabarkan terjual dengan sangat baik, melewati perkiraan Microsoft, meskipun perangkat itu dihargai US$3.000.

Dengan harga yg lebih mahal, mampukah Surface Studio 2 mengulangi kesuksesan generasi pendahulunya? Kita lihat saja nanti.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 5th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Microsoft Luncurkan All-in-One PC Surface Studio 2

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *