Microsoft Office 365 Resmi Sambangi Mac App Store

Microsoft Office 365 Resmi Sambangi Mac App Store,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Redmond – Microsoft pada tahun dahulu mengumumkan bahwa Office 365 Suite-nya bersiap menuju ke Mac App Store, dankini Microsoft akhirnya memberikan akses terhadap Office 365 miliknya di Mac App Store.

Office 365 yg dimasukkan di dalam Mac App Store ini meliputi Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote dan OneDrive. Selain itu, pengguna juga mampu melakukan langganan secara segera di dalam aplikasi office suit tersebut.

Secara umum, aplikasi Office 365 yg ada di Mac App Store ini tak jauh berbeda dengan yg telah ada di Windows Store. Hanya saja, aplikasi Office Suite ini sudah dipermak sedemikian rupa sehingga lebih memudahkan pengguna Mac bagi dapat mengaksesnya, sekaligus memberikan sedikit fitur tambahan lainnya seperti Dark Mode pada Mojave, Continuity Camera, serta dukungan Touch Bar terhadap Mac yg telah mendukung fitur tersebut.

Langkah ini yaitu langkah baru yg diambil oleh pihak Microsoft bagi mempermudah pengguna PC dengan OS selain Windows dalam mendapatkan alternatif Office Suite seperti Office 365.

Kehadiran Microsoft Office di Mac memang bukan hal yg baru, tapi sebelumnya, pengguna perlu mengakses situs resmi Microsoft lebih dahulu bagi dapat mendapatkan office suit tersebut. Hal ini tentunya mulai sedikit mempersulit pengguna yg lebih memilih bagi dapat mengakses segera pada App Store masing-masing.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 26th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Microsoft Office 365 Resmi Sambangi Mac App Store

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *