Microsoft Outlook Versi Mobile Dapatkan Dark Mode

Microsoft Outlook Versi Mobile Dapatkan Dark Mode,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Redmond – Microsoft launching tampilan antarmuka serba hitam alias dark mode pada salah sesuatu aplikasi Office mereka, yakni Microsoft Outlook, buat perangkat iOS dan Android.

Hadir pertama kali di aplikasi Microsoft Office 2010, tampilan mode gelap ini yaitu hasil kolaborasi dari tim desain internal Microsoft demi menghadirkan kenyamanan dalam memakai aplikasi Microsoft Office.

Ada dua keuntungan tersendiri saat pengguna menerapkan mode gelap di aplikasi Microsoft Outlook. Selain ramah buat mata, mode itu juga mampu menghemat daya, khususnya buat smartphone dengan panel AMOLED.

Pengguna dapat mengaktifkan mode gelap ini secara otomatis melalui fitur Battery Saver pada aplikasi Microsoft Outlook.

Nantinya, bersamaan dengan kehadiran resmi Android 10 dan iOS 13, Microsoft sesumbar bakal ada fitur yg memungkinkan pengguna bagi mengubah tampilan aplikasi Microsoft Office mereka ke dark mode secara otomatis tanpa melewati menu pengaturan.

Selain Microsoft Outlook, pihak Microsoft mengonfirmasi bakal menghadirkan fitur mode gelap di sejumlah aplikasi Microsoft Office versi mobile lainnya, seperti Word, Excel, OneNote, PowerPoint, SharePoint, OneDrive, Planner, dan To-Do.

Di aplikasi-aplikasi ini, tampilan dark mode mampu diterapkan saat sistem operasi iOS 13 telah dirilis.

Tidak disebutkan apakah tampilan dark mode tersebut bakal turut diterapkan di aplikasi Microsoft Office bagi perangkat Android atau tidak. Terlebih, belum ada timeline pasti terkait kapan fitur dark mode diluncurkan di sejumlah aplikasi tersebut.

Selain Microsoft Outlook versi mobile, Microsoft juga launching tampilan serba hitam di layanan Microsoft Office versi online, Office.com.

Layanan OneDrive dan To-Do juga rencananya bakal mampu menerapkan tampilan serba gelap ini.

Walau demikian, belum diketahui kapan fitur tersebut diimplementasikan. Kita nantikan saja bersama. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 2nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Microsoft Outlook Versi Mobile Dapatkan Dark Mode

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *