Microsoft Rilis Dua Ponsel Murah Nokia

Microsoft Rilis Dua Ponsel Murah Nokia,

Jakarta – Microsoft resmi launching beberapa smartphone Nokia sekaligus, yakni Nokia 222 Dual SIM dan 230 Dual SIM bagi pasar Indonesia.

Microsoft resmi launching beberapa smartphone Nokia sekaligus yakni Nokia 222 Dual SIM dan 230 Dual SIM di Indonesia.

Nokia 222 Dual SIM, adalah sebuah feature-phone yg dilengkapi dengan konektivitas internet menolong lebih banyak orang terhubung ke internet. Didesain dengan dimensi: 116 mm x 50 mm x 12,9 mm, bobot 79 gram termasuk baterai, display 2.4 inci QVGA.

Untuk mempermudah akses pengguna, handset ini sudah memasuki dunia mobile-first melalui layanan seperti Opera Mini Browser, Bing Search, MSN Weather, dan memiliki kamera 2 MP.

Setidaknya ada aplikasi seperti GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, Twitter. Serta hiburan music on-the-go, FM Radio, MP3, dan pemutar video.

Terdapat pula sesuatu permainan Gameloft gratis setiap bulan selama setahun, sehingga mampu bermain game yg digemari seperti Assassins Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3.

Sedangkan bagi Nokia 230 Dual SIM yaitu feature-phone premium dilengkapi konektivitas internet dengan layar 2.8 inci.

Pihak perusahaan mengklaim daya baterai ponsel tahan lama dengan kamera depan 2MP serta lampu flash LED dan fitur koneksi internet. Perangkat bisa mengakses konten web populer dengan Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather.

Mark Trundle, MMDS Segment Lead Indonesia, Philippines, Singapore & Thailand, mengatakan, Microsoft melihat sebuah kesempatan baik buat masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM.

“Karena menawarkan fitur internet yg terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yg diinginkan,” ujar Mark melalui informasi resminya.

Nokia 222 Dual SIM tersedia dalam warna hitam dan putih dibanderol dengan harga Rp570.000 sedangkan Nokia 230 Dual sini ini dibanderol dengan harga Rp750 ribu yg tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver keduanya akan dijual di toko-toko terdekat akan 12 Februari. [atr]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 11th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Microsoft Rilis Dua Ponsel Murah Nokia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *