Microsoft Siapkan Browser Edge Untuk Android Dan IOS

Microsoft Siapkan Browser Edge untuk Android dan iOS,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Redmond – Microsoft berencana memboyong browser Edge ke platform Android dan iOS dalam waktu dekat. Selama ini, Edge cuma sebagai browser penting di perangkat desktop berbasis Windows 10.

Browser Edge buat Android dan iOS disebut-sebut bakal memiliki dua fitur seperti versi desktop-nya, seperti Favorites, Reading List, dan multitab browsing.

Akan hadir pula fitur Reading View yg mulai menghilangkan berbagai elemen tidak utama sehingga pengguna fokus dan nyaman ketika sedang membaca sebuah artikel.

Pengguna juga mulai dapat menghubungkan dan menyimpan bookmark dan history browsing dengan memakai akun Microsoft. Jadi, ketika sedang membaca sebuah artikel di desktop, pengguna mampu melanjutkan membacanya di smartphone. Begitu pula sebaliknya.

Sayangnya, Microsoft belum menyebut waktu perilisan browser Edge bagi Android dan iOS ini. Sejauh ini, aplikasi tersebut masih dalam tahapan beta dan baru tersedia untuk pengguna yg tergabung dalam Windows Insider Program.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 11th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Microsoft Siapkan Browser Edge Untuk Android Dan IOS

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *