Misfit Umumkan Smartwatch Baru Berdesain Klasik

Misfit Umumkan Smartwatch Baru Berdesain Klasik,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Spesialis wearable Misfit baru-baru ini launching Misfit Command Hybrid Smartwatch, yg disebut sebagai ‘arloji yg memadukan desain ikon analog klasik dengan konektivitas canggih smartwatch’.

Setelah sebelumnya memperkenalkan Phase sebagai smartwatch hybrid, Misfit kembali menghadirkan sebuah smartwatch hybrid anyar yg dinamai Misfit Command. Arloji pintar ini memiliki mode analog dengan beragam fitur cerdas yg dibenamkan.

Mengenai kemampuannya, smartwatch Misfit Command dapat membaca jumlah langkah penggunanya serta jumlah kalori yg terbakar. Selain itu juga mampu terintegrasi dengan smartphone guna memberikan beragam notifikasi pada penggunanya.

Mengingat jenisnya yg hybrid, tentu saja jam tangan sesuatu ini tidak dilengkapi dengan layar LCD. Untuk itu notifikasi yg masuk mulai ditampilkan melalui lampu kecil yg menyala guna memberi tanda notifikasi yg masuk.

Misfit menyematkan sebuah tombol pintar multifungsi yg mampu berguna bagi mengambil foto atau mengendalikan music player. Kemampuan ini juga yg sebelumnya dimiliki oleh Misfit Phase.

Soal daya tahan baterainya, Misfit mengklaim bahwa Command bisa bertahan hingga setahun penuh hingga nantinya mesti mengganti baterai. Command juga bersiap diajak bermain-main di dalam air hingga kedalaman 50 meter.

Misfit Command yg tersedia dalam varian warna black steel, navy blue, black copper, dan steel finishes dibanderol dengan harga akan dari US$149 atau sekitar Rp2 juta.

Rencananya Misfit mulai akan mengapalkan jam tangan pintar ini pada akhir November, demikian lansir Endurancebusiness.com.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 29th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Misfit Umumkan Smartwatch Baru Berdesain Klasik

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *