Motorola Rilis Smartphone Android Go Pertamanya

Motorola Rilis Smartphone Android Go Pertamanya,

San Francisco – Motorola baru saja launching varian Android Go dari Moto E5 Play. Mengusung nama Moto E5 Play Android Go Edition, perangkat ini yaitu smartphone Android Go pertama dari Motorola.

Moto E5 Play Android Go Edition menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo versi polos. Selain itu ada dua perubahan fisik dibandingkan versi original Moto E5 Play, terutama dari segi layar. Moto E5 Play Android Go Edition memiliki layar 5,3 inci dengan aspek rasio 18:9, sementara versi original Moto E5 Play mengusung layar 5,2 inci dengan aspek rasio 16:9.

Demikian pula dengan kapasitas RAM dan memori internalnya yg juga berbeda. Moto E5 Play Android Go Edition berbekal RAM 1GB dan memori internal 8GB, cuma setengah dari versi original Moto E5 Play yg dibekali RAM 2GB dan memori internal 16GB.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Di luar layar serta kapasitas RAM dan memori internal, spesifikasi Moto E5 Play Android Go Edition terbilang sama dengan Moto E5 Play. Keduanya sama-sama memiliki kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan pemindai sidik jari yg tersembunyi di balik logo Motorola di bagian punggung.

Mengutip Android Authority, rencananya Moto E5 Play Android Go Edition mulai akan dijual bulan ini di pasar Amerika Selatan dan Eropa. dengan banderol harga 109 euro atau sekitar Rp1,8 juta.

Masih belum diketahui apakah smartphone Android Go pertama dari Motorola ini juga mulai dijual di wilayah yang lain atau tidak.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 17th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Motorola Rilis Smartphone Android Go Pertamanya

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *