Motorola Siapkan 2 Lagi Smartphone Motorola One

Motorola Siapkan 2 Lagi Smartphone Motorola One,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Salah sesuatu pembocor rahasia gadget ternama, Evan Blass, menyebut bahwa Motorola mulai launching Motorola One dengan empat varian. Hingga ketika ini, baru beberapa di antaranya yg telah diluncurkan ke pasar.

Setelah merilis One dan One Power, Motorola dilaporkan sedang siap bagi menghadirkan beberapa smartphone Motorola One lainnya, merupakan One Vision dan One Action. Sejumlah rumor pun sudah beredar terkait dengan Motorola One Vision.

Rumor tersebut turut didampingi oleh gambar tampilan dari smartphone ini, yg hadir serupa dengan tampilan Motorola One. Perbedaan antara keduanya adalah pada ketiadaan desain layar berponi pada One Vision.

Mengutip GSM Arena, Motorola One Vision dilaporkan memiliki lubang pada layar buat kamera depan. Sementara itu, sesuai namanya, smartphone ini dikabarkan mulai berbekal kamera belakang ganda, salah satunya mengusung resolusi 48MP.

Selain itu, Motorola One Vision juga dikabarkan bakal didukung oleh chipset buatan Samsung, Exynos 9160 yg didampingi oleh RAM 3GB atau 4GB. Smartphone ini disebut mulai mengusung layar 6,2 inci beresolusi Full HD+ 2520 x 1080 piksel.

Motorola One Vision juga dirumorkan berbekal baterai berkapasitas 3500mAh dan mulai dipasarkan di China dengan nama Motorola P40.

Sementara buat One Action, belum tersedia banyak keterangan terkait dengan smartphone tersebut. Pada awal April lalu, beredar bocoran gambar yg menampilkan beberapa smartphone Motorola, masing-masing memiliki dukungan tiga kamera belakang dan dukungan empat kamera belakang.

Terkait penyematan kamera pada One Action, perangkat ini diperkirakan mulai mengunggulkan kemampuan perekaman video berkat dukungan kamera berjumlah lebih dari beberapa tersebut.

Akan tapi hingga ketika ini, belum tersedia keterangan terkait dengan waktu peluncuran One Vision.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 22nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Motorola Siapkan 2 Lagi Smartphone Motorola One

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *