Motorola Update Antarmuka Aplikasi Kamera

Motorola Update Antarmuka Aplikasi Kamera,

San Francisco – Motorola menggulirkan update untuk aplikasi kamera perangkat smartphone yang berisi sejumlah perubahan pada antarmuka pengguna aplikasi.

Perubahan ini memungkinkan pengguna buat swipe ke atas bagi mengubah mode pemotretan, swipe ke arah kiri mulai menampilkan sejumlah fitur seperti Panorama dan Slow Motion, dan swipe ke arah kanan mulai menampilkan mode video.

Jika pengguna ingin memakai pengaturan khusus buat foto, bar pada bagian atas layar mulai memungkinkan peralihan antara Auto dan Manual.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Pada model yg berbekal dukungan kamera ganda, update ini menghadirkan kemudahan untuk pengguna dalam menemukan tombol, berfungsi mengubah lensa yg digunakan. Pengendalian tersebut sudah dipindahkan dari sisi kiri layar ke bagian atas viewfinder.

Update ini juga membawa perubahan pada ikon kamera yg kini terdiri dari gambar kamera dengan latar berwarna biru gelap. Selain perubahan antarmuka pengguna, update ini juga dibekali dengan perbaikan bug dan peningkatan stabilitas.

Hingga ketika ini, keterangan yg beredar menyebut bahwa update tersebut sudah diterima oleh Moto Z dan Moto X4 Android One.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 7th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Motorola Update Antarmuka Aplikasi Kamera

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *