Nenek Ini Diusulkan Jadi Karakter Dalam Game

Nenek Ini Diusulkan Jadi Karakter dalam Game,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Bermain game ternyata memang tidak mengenal usia. Seorang nenek 82 tahun bernama Shirley Curry diusulkan bagi masuk ke dalam sebuah game.

Usulan terhadap Curry, yg yaitu gamer sekaligus YouTuber aktif, ini dikerjakan melalui petisi yg dibuat oleh para gamer The Elder Scrolls V: Skyrim.

Petisi di Change.org ini mengusulkan agar Curry diabadikan menjadi salah sesuatu karakter NPC (Non-playable Character) dalam game The Elder Scroll VI, yg kabarnya mulai digarap Bethesda dua tahun lagi.

Petisi ini bermula ketika gamer dalam sebuah video berisi rumor penggarapan seri terbaru dari The Elder Scrolls di YouTube menemukan komentar dari Curry yg menyebutkan bahwa kemungkinan game tersebut bakal dirilis ketika dirinya berusia 88 tahun, dan belum tentu usianya masih panjang.

PC Gamer melaporkan, para gamer pun membuat petisi di Change.org bagi mengabadikan Curry di dalam game terbaru The Elder Scrolls. Hal ini sama seperti yg dikerjakan pada gamer bernama Erik West yg meninggal dunia karena kanker enam bulan jelang peluncuran game The Elder Scrolls V.

Mengetahui adanya petisi tersebut, Curry pun merasa sangat senang dan berterima kasih kepada para gamer The Elder Scrolls V.

Selain mengajukan petisi, para gamer berencana membuat modding karakter Curry di dalam game dengan memakai tampilan wajah serta rekaman suara Curry buat digunakan di dalam game.

Saat ini, Curry memiliki sekitar lebih dari 412.000 follower di akun YouTube miliknya, yg dibantu pengelolaannya oleh cucunya. Dia beberapa kali menyandang status sebagai janda dan memiliki empat orang anak serta sembilan cucu.

Sang nenek memiliki sebutan bagi dirinya yakni sebagai ‘Widowmaker’ dan menyapa para follower akun YouTube miliknya dengan sebutan ‘Grandkids’.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 28th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nenek Ini Diusulkan Jadi Karakter Dalam Game

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *