Nikon Gantikan Model Lini DSLR Dengan Mirrorless?

Nikon Gantikan Model Lini DSLR dengan Mirrorless?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Tokyo – Kamera dengan model DSLR sempat populer di zamannya dan banyak digunakan para fotografer profesional. Lalu, kamera mirrorless muncul dan mengubah arah permainan.

Kamera mirrorless memiliki keunggulan dibanding DSRL. Selain bentuknya yg kecil dan ringan, kamera mirrorless juga mempunyai kemampuan full-frame.

Berbekal kelebihan yg dimiliki mirrorless, tidak sedikit fotografer yg beralih dari DSRL. Nah, Nikon ternyata juga tengah mempertimbangkan mengubah kamera DSLR menjadi mirrorless.

Kemungkinan ada dua model kamera DSLR yg tak mulai diganti dengan yg lebih baru. Nikon disinyalir mulai menggantinya dengan kamera mirrorless.

Kamera DLSR yg mulai diganti menjadi mirrorless mencakup D3500, D5600, dan D500. Adapun dua model high-end Nikon lainnya yg dipercaya yg tak mulai diganti adalah D7500, D750, D850, dan D5.

Terlepas dari itu, Nikon ketika ini tengah menggarap kamera baru. Kamera ditujukan bagi fotografer yg menyukai kamera mirrorless tetapi menginginkan model yg lebih pro.

Sayangnya, tak diketahui kapan kamera tersebut mulai diluncurkan. Jadi, masih harus dilihat lagi keterangan lebih lanjut mengenai kehadiran kamera tersebut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 8th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nikon Gantikan Model Lini DSLR Dengan Mirrorless?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *