Nokia 2 Sambangi Asia Tenggara Bulan November?

Nokia 2 Sambangi Asia Tenggara Bulan November?,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Nokia 2 dikabarkan mulai menjadi smartphone termurah yg dibuat oleh HMD Global dan baru-baru terungkap petunjuk jadwal peluncurannya dari sebuah screenshot yang berisi percakapan antara fans Nokia dengan represintatif Nokia Myanmar.

Pada percakapan tersebut, seorang fans Nokia sedang menanyakan mengenai kehadiran Nokia 2 kepada akun Facebook Nokia Myanmar. Menariknya, representative Nokia Myanmar tersebut justru mengungkap bahwa smartphone ini mulai akan tersedia pada bulan November mendatang.

Bisa dimungkinkan, Nokia 2 juga mulai tersedia di dua negara di Asia Tenggara termasuk pasar Indonesia pada November mendatang.

Nokia 2 kabarnya mulai hadir dengan beberapa model chipset. Model pertama mulai ditenagai oleh Snapdragon 212/ Snapdragon 210 dan yg model lainnya mulai memakai chipset buatan MediaTek.

Smartphone ini juga kabarnya mulai dibekali dengan layar HD berukuran 5 inci, RAM 1GB dan baterai berkapasitas 4000mAh. Untuk kameranya, Nokia 2 mulai dilengkapi dengan kamera penting 8MP dan kamera depan 5MP.

Nokia 2 dilaporkan juga sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC. Sayangnya screenshot tersebut hingga ketika ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak HMD Global.

Jadi, mari kalian tunggu saja keterangan resmi dari HMD Global terkait smartphone Nokia 2 ini.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 28th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nokia 2 Sambangi Asia Tenggara Bulan November?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *