Nokia 7 Segera Meluncur Di Luar China

Nokia 7 Segera Meluncur di Luar China,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

New Delhi – Setelah hadir eksklusif di China pada Oktober tahun lalu, HMD Global kini berencana buat memasarkan Nokia 7 di negara lain.

Secara tak resmi, smartphone tersebut kini sudah tersedia bagi dibeli di sejumlah peritel Eropa, namun dua negara beruntung mulai bisa memperolehnya melalui saluran resmi. HMD Global disebut berencana launching Nokia 7 di India pada akhir Januari ini.

Nokia 7 dikabarkan bakal tersedia secara eksklusif melalui Amazon India. Hingga ketika ini belum tersedia keterangan terkait dengan banderol harganya di negara itu.

Baca juga: HMD Global Luncurkan Nokia 6 Generasi Kedua

Nokia 7 juga kabarnya mulai datang di pasar Eropa dalam dua minggu ke depan. Wilayah yang lain juga mulai disambangi smartphone ini pada Februari mendatang, namun belum tersedia keterangan mengenai ketersediaannya di pasar AS.

Sebuah laporan menyebut bahwa para calon konsumen di Rumania bisa membeli Nokia 7 dengan harga 325 euro atau sekitar Rp5,2 juta pada 17 Januari nanti. Di negara itu, Nokia 7 ditawarkan dengan biaya pengiriman gratis dan garansi 24 bulan.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Januari 7th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nokia 7 Segera Meluncur Di Luar China

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *