Nokia 9 Dipastikan Pakai Snapdragon 845?

Nokia 9 Dipastikan Pakai Snapdragon 845?,

Espoo – Nokia sudah mengumumkan sejumlah perangkat di MWC minggu lalu, termasuk merilis ulang ponsel legendaris Nokia 8110 4G, Nokia 7 Plus, dan Nokia 8 Sirocco. Namun, Nokia belum selesai mengumumkan ponsel bagi tahun ini karena kami belum melewati Q1.

Sebuah laporan dari NokiaPowerUser mengklaim bahwa Nokia 8 Pro tak mulai menjadi satu-satunya smartphone Nokia bertenaga Snapdragon 845 di tahun 2018. Nokia 8 Pro mulai digabungkan oleh Nokia 9 yg didukung oleh CPU yg sama.

Ada juga kabar bahwa Nokia 9 mulai memiliki kamera smartphone ‘terbaik di kelasnya’. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Nokia 9 mampu memiliki kamera yg lebih kuat dan inovatif daripada Nokia 8 Pro dengan pemasangan Penta-lens yg seharusnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Ada rumor tentang Nokia 9 yg menampilkan pemindai sidik jari di layar dan layar yg mungkin lebih besar dari yg seharusnya dimiliki Nokia 8 Pro. Tentu saja, seluruh ini belum dikonfirmasi. Nokia 9 juga dapat menjadi ponsel yg mahal karena harganya sudah dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9+.

Berdasarkan laporan tersebut, kalian mampu mengumpulkan bahwa Nokia 8 Pro mampu diumumkan kapan saja di musim panas sementara Nokia 9 bisa diluncurkan kemudian, sekitar bulan September, kemungkinan bertepatan dengan gelaran IFA 2018.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 6th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nokia 9 Dipastikan Pakai Snapdragon 845?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *