Nokia Entry-Level Terbaru Pasang Kamera Ganda?

Nokia Entry-Level Terbaru Pasang Kamera Ganda?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – HMD Global diperkirakan bakal launching smartphone Nokia baru di segmen entry-level dalam waktu dekat. Hal itu terungkap dari dokumen yg muncul di situs regulator komunikasi AS, FCC, yg memuat smartphone Nokia dengan nomor model TA-1124.

Dokumen tersebut juga menyertakan spesifikasi yg diusung oleh perangkat ini. Tertera bahwa Nokia TA-1124 mulai hadir dengan layar LCD berukuran 5,99 inci serta didukung oleh chipset Snapdragon 439 yg dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Tercantum dalam dokumen itu bahwa Nokia TA-1124 mulai dibekali oleh kamera belakang ganda beresolusi 13MP + 5MP dan kamera depan 8MP. Sebagai sumber dayanya, smartphone ini bakal disematkan baterai berkapasitas 3400mAh.

Untuk urusan konektivitas, Nokia TA-1124 bakal dilengkapi dukungan teknologi Bluetooth generasi kelima dan Near Field Communication (NFC). Handset ini juga disebut mulai tersedia dalam beberapa varian, meskipun mengusung spesifikasi yg kurang lebih sama.

Masih belum tersedia keterangan terkait dengan waktu peluncurannya. Namun, smartphone anyar Nokia ini diperkirakan bakal diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019, yg mulai digelar di Las Vegas, Nevada, AS, pada 9 Januari 2019.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 28th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nokia Entry-Level Terbaru Pasang Kamera Ganda?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *