Nokia Juga Siapkan Smartphone Gaming?

Nokia Juga Siapkan Smartphone Gaming?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

New Delhi – Nokia kabarnya bakal mengikuti jejak Razer, Xiaomi, ASUS, ZTE, dan Huawei dalam menghadirkan smartphone gaming. Namun, belum diketahui kapan perangkat besutan Nokia ini mulai memasuki pasar.

Mengutip GSM Arena, divisi Nokia di India membocorkan kabar ini melalui postingan gambar di Twitter yg menyiratkan bahwa mereka tengah merancang smartphone gaming. Gambar ini memuat sebuah perangkat smartphone yang diterangi cahaya di belakangnya, disertai tagar #GameOn.

Beberapa waktu dahulu muncul panel depan beberapa ponsel Nokia, diduga mulai dinamai Nokia 9 (atau Nokia 8.1) dan Nokia X7 atau dalam versi global mulai bernama Nokia 7.1 Plus, tanpa ‘notch’ pada layar.

Tapi, belum diketahui apakah kedua smartphone itu memiliki performa perangkat buat gaming.

Di Indonesia, produsen Nokia HMD Global baru saja membawa Nokia 6.1 Plus yg masuk ke pasar kelas menengah dengan harga Rp3,399 juta.

Smartphone ini pertama kali diperkenalkan di China dengan nama Nokia X6 pada Mei lalu, namun, baru masuk ke Indonesia awal September karena mereka harus mematuh regulasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 20th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nokia Juga Siapkan Smartphone Gaming?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *