Nokia Perkenalkan Chipset Terbaru ReefShark 5G

Nokia Perkenalkan Chipset Terbaru ReefShark 5G,

Espoo – Nokia dilaporkan sudah bermitra dengan 30 operator seluler buat membangun jaringan 5G dengan chipset terbarunya ReefShark.

GSM Arena melansir, chipset tersebut yaitu bagian dari arsitektur pembawa, bukan chipset yang dipasang di ponsel. Namun, chipset itu mulai memberikan pengalaman yg lebih baik dengan biaya yg lebih rendah untuk operator.

Kemajuan penting adalah pada peningkatan tiga kali dari throughput setiap sel yg mampu dicapai dengan antena MIMO yg berukuran setengahnya dan daya 64 persen lebih efisien dari perangkat keras ketika ini.

Chipset ReeffShark yg baru dikirim sebagai unit plug-in yang menempel pada modul basedband Nokia AirScale ketika ini, yg yaitu pembaruan perangkat lunak dari fungsi 5G penuh.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Setelah selesai, sesuatu sel mampu mendorong data seluler sebanyak 84 Gbps dan dua sel bisa dirantai bagi total 6 Tbps, yg diperlukan buat area padat di kota-kota besar.

Pengaturan itu sepenuhnya mendukung pengirisan jaringan, yg memungkinkan operator jaringan virtual buat berbagi perangkat keras.

Chipset ReefShark kabarnya baru mulai dikirim dalam jumlah besar pada kuartal ketiga 2018.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 31st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nokia Perkenalkan Chipset Terbaru ReefShark 5G

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *