Nubia X, Smartphone Dengan 2 Layar Depan-Belakang

Nubia X, Smartphone dengan 2 Layar Depan-Belakang,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Kemajuan layar smartphone kini memasuki babak baru dimana banyak vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan layar penuh (full view). Setelah sempat vakum sejenak, ZTE kini hadir dengan kejutan melalui Nubia X.

Smartphone kelas flagship tersebut hadir dengan layar penuh tanpa kehadiran ‘notch’ atau poni. ZTE lebih memilih memakai layar tambahan yg mampu dimanfaatkan pengguna bagi melakukan selfie.

Perangkat ini hadir dengan layar touchscreen 6,26 inci beresolusi 2280 x 1080 piksel. Nubia X didukung oleh prosesor octa-core dan dilengkapi dengan RAM 6GB serta mengemas 64GB penyimpanan internal yg tak bisa diperluas.

Menyoal kamera, Nubia X memiliki kamera penting 16MP aperture f /1.8 dan kamera sekunder 24MP aperture f /1.7 di bagian belakang.

Smartphone ini juga sudah didukung dengan baterai berkapasitas 3800mAh.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Nubia X memakai jaringan Dual-SIM (CDMA dan CDMA) yg tersedia slot Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB Tipe-C, 4G Aktif di kedua kartu SIM, 3G dan 4G.

Sensor di perangkat ini termasuk sensor sidik jari, kompas/ magnetometer, sensor jarak, accelerometer, sensor cahaya ambient dan giroskop

ZTE rencananya mulai menjual Nubia X dengan harga akan dari 3.299 yuan atau sekitar Rp7,1 juta dan baru mulai tersedia di pasar China.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 3rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nubia X, Smartphone Dengan 2 Layar Depan-Belakang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *