Nyawa Pria Kanada Ini Tertolong Berkat Apple Watch

Nyawa Pria Kanada Ini Tertolong Berkat Apple Watch,

Morinville – Seorang pria Kanada terhindar dari risiko kematian akibat serangan jantung berkat jam tangan pintar Apple Watch yg ia kenakan. Seperti apa kisahnya?

The Sun mewartakan, Dennis Anselmo, pria yang berasal Morinville, Alberta, Kanada, awalnya mengira bahwa ia terkena flu atau demam yg sebenarnya adalah serangan jantung pada 18 Agustus tahun lalu.

“Ketika itu aku sedang membangun pagar. Selesai makan siang, aku kembali bekerja. Tapi aku merasa tak enak badan seperti flu berat. Saya selalu bekerja sekitar sepuluh menit namun aku menyampaikan pada pembantu bahwa aku perlu duduk,” katanya.

Saat duduk, pria berusia 62 tahun ini akan bermain dengan Apple Watch yg ia beli beberapa minggu sebelumnya. Anselmo menyadari bahwa denyut nadinya mencapai 210 detak per menit alias jauh di atas normal yg biasanya 55 hingga 75 detak per menit.

“Saya berpaling kepada pembantu aku dan menyampaikan bahwa kami membutuhkan ambulans. Mereka tiba dan tahu aku sedang mengalami serangan jantung, dan aku pun dibawa ke rumah sakit,” kata Anselmo.

“Mereka menyampaikan pada saya, seandainya telah di rumah dan berbaring di tempat tidur, seperti kebanyakan orang lakukan, aku mungkin mengalami hal yang lain yg lebih serius di malam harinya yg mungkin berakibat kematian,” sambungnya.

Anselmo mengaku sebagai seorang kolektor jam tangan dengan koleksi berjumlah 35 buah. Saat ia ingin membeli Apple Watch, sang istri sempat melarangnya. Namun kini, sang istri pun tahu manfaat dari smartwatch yg ia beli. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 17th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Nyawa Pria Kanada Ini Tertolong Berkat Apple Watch

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *