‘OnePlus 3 Belum Akan Rilis Pada 7 April 2016’

‘OnePlus 3 Belum Akan Rilis pada 7 April 2016’,

San Francisco – Rumor terbaru yg menyebutkan bahwa OnePlus 3 mulai dirilis dalam sebuah event di China pada 7 April mendatang dibantah oleh pihak OnePlus.

OnePlus menyampaikan bahwa para penggemar diharapkan dapat bersabar lebih lama lagi. Dalam sebuah pernyataan kepada Android Authority, OnePlus memberikan konfirmasi mereka bagi OnePlus 3.

“Memang benar kalian mulai menggelar sebuah event pada tanggal 7 April 2016, namun kalian tak mulai launching perangkat terbaru dalam acara tersebut,” jelas juru bicara OnePlus.

Meski demikian, pihak OnePlus sedikit memberikan petunjuk bahwa OnePlus 3 benar-benar ada dan bersiap diluncurkan. Dalam keterangannya, mereka cuma menyampaikan bahwa, “Satu-satunya hal yg dapat kita konfirmasi adalah bahwa perangkat ini mulai menjadi produk yg menakjubkan.”

Baru-baru ini, OnePlus 3 muncul di benchmark AnTuTu. Hadir dengan nomor model Oneplus A3000 disebutkan bahwa OnePlus 3 mulai didukung oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 820, yg dilengkapi RAM 4GB dan memori internal 32GB.

Selain itu, AnTuTu juga mencatat bahwa OnePlus 3 juga mulai dibekali kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Untuk sistem operasi, OnePlus 3 mulai hadir dengan pre-installed Oxygen OS berbasis Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini juga bakal dilengkapi layar 5,5 inci dengan resolusi display Full-HD 1080p. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 28th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :‘OnePlus 3 Belum Akan Rilis Pada 7 April 2016’

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *