OnePlus X Resmi Dipasarkan Di Indonesia

OnePlus X Resmi Dipasarkan di Indonesia,

Jakarta – OnePlus X resmi hadir di pasar gadget Tanah Air. Smartphone ketiga besutan OnePlus tersebut dijual secara eksklusif di situs belanja Blibli.com akan hari ini, Senin, 28 Maret 2016.

Dibanderol dengan harga Rp3.399.000, pada hari pertama penjualannya hari ini, Blibli.com menawarkan OnePlus X melalui program ‘Flash Deal’ alias penjualan cepat yg dimulai pada pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Menariknya dalam program ini, para peminat mampu mendapatkan potongan harga sehingga OnePlus X mampu dibeli cuma dengan Rp2.849.000.

“Kami sangat senang karena akan hari ini para penikmat smartphone di Indonesia telah mampu menyambut kehadiran OnePlus X di Tanah Air secara eksklusif di Blibli.com. Kami pun optimis, produk yg memiliki kemampuan yg tinggi dengan dukungan harga menarik ini bisa memberikan kepuasan kepada para penikmat OnePlus di semua Indonesia,” ujar Eric Wang, Country Manager Multi Mobile Indonesia, selaku distributor resmi OnePlus, di Jakarta, Senin (28/3/2016).

Sementara itu, CEO Blibli.com Kusumo Martanto juga menyambut baik penjualan OnePlus X di Indonesia secara eksklusif di Blibli.com.

“Blibli.com menjadi satu-satunya partner resmi e-commerce yg memasarkan OnePlus X di Indonesia dan kita menyambut dengan sangat antusias. Kami pun yakin, OnePlus X bakal menjadi deretan smartphone yang paling dicari,” kata Kusumo.

Diperkenalkan secara resmi pada Oktober tahun lalu, OnePlus X hadir dengan spesifikasi layar Active Matrix OLED 5 inci beresolusi Full-HD 1080p yg sudah dilapisi Gorilla Glass 3, chipset Snapdragon 801 berprosesor quad-core 2.3GHz, GPU Adreno 330, RAM 3GB, memori internal 16GB plus dukungan slot kartu microSD hingga 128GB.

Soal kamera, OnePlus X memiliki kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.2 dan kamera depan 8MP dengan aperture f/2.4. Sedangkan buat sumber tenaga, smartphone ini disematkan baterai berkapasitas 2525mAh. Adapun sistem operasinya, OnePlus X berjalan pada OxygenOS berbasis Android 5.1.1. Lollipop.

Jika tertarik buat memiliki OnePlus X, Anda mampu segera sambangi program ‘Flash Deal’ dari Blibli.com di tautan berikut.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 28th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OnePlus X Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *