OnePlus X Siap Dipasarkan Di Indonesia

OnePlus X Siap Dipasarkan di Indonesia,

Jakarta – Setelah lama tak terdengar sejak peluncurannya Oktober tahun lalu, OnePlus X dikabarkan bersiap dipasarkan akhir bulan Maret ini.

Setelah penantian selama tiga bulan, OnePlus akhirnya memberikan kejelasan. Disampaikan melalui forum resminya, OnePlus menggoda para penggemarnya bahwa “penantian hampir berakhir” yg artinya OnePlus X mulai langsung dijual di Indonesia.

“Setelah berbagai jenis halangan serta rintangan yg ada, kalian dengan suka ria ingin mengatakan bahwa OnePlus X mulai langsung hadir di INDONESIA!,” ujar Shinta Hawa Tandari, Community Manager OnePlus Indonesia, dalam keterangannya di Forum OnePlus.

Ia memberikan penjelasan bahwa OnePlus X baru mampu dijual di Indonesia dikarenakan permasalahan izin impor perusahaan kepada Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen Postel).

“Lebih ke persoalan teknis, seperti menunggu tanda tangan persetujuan gitu deh,” tambah Sinta ketika dihubungi .

Sekilas soal spesifikasi, OnePlus X didukung chipset Snapdragon 801 dengan GPU Adreno 330 dan RAM 3GB. Selain itu, OnePlus X memiliki layar beresolusi Full-HD 1080p Active Matrix OLED dengan kepadatan layar 441 ppi (pixel per inch) yg begitu responsif.

Soal kamera, OnePlus X memiliki kamera depan 8MP dan kamera depan 13MP dengan aperture f/2.2. Sedangkan buat sumber tenaga, smartphone ini disematkan baterai dengan kapasitas 2525mAh.

Tidak disebutkan kapan tepatnya OnePlus X mulai akan dijual di Tanah Air, namun dari pantauan , smartphone ini baru mulai akan dijual melalui pre-order di situs jual beli online Blibli.com secara eksklusif akan tanggal 28 Maret 2016, meskipun belum diketahui harga yg bakal dipasarkan.

Sekedar informasi, ketika diperkenalkan di Jakarta pada Oktober 2015, OnePlus X ditawarkan dengan harga Rp3.999.000. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 22nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OnePlus X Siap Dipasarkan Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *