OPPO A7 Dipastikan Masuk Pasar Indonesia

OPPO A7 Dipastikan Masuk Pasar Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

M Jakarta – OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa A7 menjadi perangkat OPPO selanjutnya yg mulai masuk ke pasar smartphone Indonesia.

Melalui unggahan gambar di akun Instagram resminya, @OPPOIndonesia, OPPO memberikan keterangan bahwa pada 22 November 2018 mendatang, perangkat A7 mulai tersedia melalui penjualan online pada e-commerce Shopee.id.

“Perangkat yg kalian siapkan buat hadir pada akhir kuartal ini adalah OPPO A7, keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yg memberikan kenyamanan bagi menonton video dan bermain game. Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yg sangat fashionable, perangkat ini nantinya mampu dipesan melalui Shopee.id,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam siaran persnya.

OPPO A7 hadir dengan layar 6.22 inci berjenis waterdrop fullscreen. Baterai besar 4230mAh dikombinasikan dengan fitur AI Battery Management yg terdapat pada ColorOS 5.2 membuat perangkat ini mampu bertahan seharian lebih.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Smartphone ini hadir dengan kamera penting ganda 13MP + 2MP dengan teknologi AI yg mampu menghasilkan foto portrait yg menawan.

Untuk harga perangkat ini, OPPO Indonesia mulai mengumumkannya pada 22 November mendatang. Perangkat A7 dijual di Indonesia dengan perkiraan harga Rp3 jutaan.

Setelah melalui pemesanan secara online melalui Shopee.id, smartphone ini nantinya mulai tersedia secara offline pada awal bulan depan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

November 19th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OPPO A7 Dipastikan Masuk Pasar Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *